Payung Keren Dan Unik
Payung keren dan unik ini cocok buat agan dan sista walaupun musim hujan berakhir.
Jangan lupa kasih Jejak ya Kawan !
Cekidot!
LedUmberella :Cocok Buat Malam Malam sama pacar Hihihihi :D
![[Image: umbrella01.jpg]](https://lh3.googleusercontent.com/blogger_img_proxy/AEn0k_skRTFO-rml7EhnNqUukkVavHL_b01XJb_bjo-noUQ8ijluhaszU5zNtyvEeVcrK6mUsEpm_9RndqzGUtMvr1utyiEOjTdsjBi8A5vaufTz2phNUC46a3YvM_KhgIeJ9FFO=s0-d)
Nubrella :
![[Image: umbrella04.jpg]](https://lh3.googleusercontent.com/blogger_img_proxy/AEn0k_tKBNymXAT5znNrn2KzON9PEfcA5dCmJy55OCjygOjouPlyb1_y_moywE9diIkhOUZSYz1HUb2kvUds39dD2UKcG5rm0tphBCEr2nYYeV8uYKggx1cm9YfDXYB4-juO2Eo=s0-d)
Rifle Umbrella :Kalau ini buat gaya gan :D
![[Image: umbrella03.jpg]](https://lh3.googleusercontent.com/blogger_img_proxy/AEn0k_tbxXqA9rOSf0jTJ-9tJQ4DAeMqsC7UH-4_5c0NlSBRDaU6SCXMrLly2mNzQJKb602HyW7sSEaljpWUtke_vmvPmffmluGS5lyGYajMZOEC5T2k-14CEqDWVLlozUmdUIz-=s0-d)
Full Body Umbrella :ini keren cuma kayaknya Repot kalau diindonesia, tau sendiri lah jalan buat pejalan kaki diindonesia kan sempit XD
![[Image: umbrella01.jpg]](https://lh3.googleusercontent.com/blogger_img_proxy/AEn0k_tNW-LxLEgaTSDboZszSkWW1xcxrZOqAXfES8mwugy2k7ZxNtLycOf9eq028GHxZJEoclPGT-xNOPLAe5nU-T3eGkEgaZx9BlQyWcCAr129XmncgtSrWbDYBcB-Kr1ZAxY=s0-d)
Samurai Sword Umbrella :ini juga gk kalah keren gan :D buat gaya sama temen , pasti dia kira Samurai Sword Beneran
![[Image: umbrella02.jpg]](https://lh3.googleusercontent.com/blogger_img_proxy/AEn0k_u17gd_SBe8iau0t1Yf2Lgs2HMTE3u1UF9kFDjYOsx9FkOoiMttvGQ4krl7eUcuVu3eLQvnHsmCmHWVsB0yDbib92U0GLrSZRej_R0MQJ5IM49wkQ0viCvuYK9NklYQcL2F=s0-d)
Handbag Umbrella :kalau ini baru simple kgk repot XD ( gk makan tempat :D )
![[Image: umbrella09.jpg]](https://lh3.googleusercontent.com/blogger_img_proxy/AEn0k_sH6WUJv60DPwwKs3bf3TsmbKMCxPphVVUN1jx1Ve2mkJn6juWF5kUS3bvOJs_V9n0c9aJ6fnBktuDRoyN3J3Ad3p8PKdjaUqwG4NjQAcr3QJCkuIZlO385GWJ6lVOP3PsS=s0-d)
Umbrella Stool :buat nyantai pake Payung juga bisa XD
![[Image: umbrella11.jpg]](https://lh3.googleusercontent.com/blogger_img_proxy/AEn0k_vMisXPD0SnVy6UEAs_hPDWq0_LOXpl2hHznfZne5DYZ6GnSNkKj0OIqE2Z3IFg5w1JV4BjLRdQSY-e3iaPK6lhRWWK9GPZQqorrB54dHB_n9QDgTjRhVw2IH_SnakSnRSw=s0-d)
Shoe Umbrella :
![[Image: umbrella04.jpg]](https://lh3.googleusercontent.com/blogger_img_proxy/AEn0k_sndGa8R4o7Qqe9NFxYBEzkWsfB08jGFwJ4WGPrkizFnwyCrYZXcNOLBeMjmxto3IhKQ_m9xo1_5p7xt8yvpZd6uT8HixVF3UyZQaKR9vKDxhrlasjMyB2z9TLjrIWmT1Ch=s0-d)
Eco Brolly Umbrella :ini juga Praktis gk makan tempat :D dikantong muat :D
![[Image: umbrella08.jpg]](https://lh3.googleusercontent.com/blogger_img_proxy/AEn0k_tp5dVoTAHDbLWCV9_Q33AOj15kv-BFAtPLttLPwRTgM11rwNihK4FRZP-gP18GhVA_E3XONFJhvJCooTcrMj--y6tOBXkMlCQVBhYjdCNI1jEiUCc3e3gGC-sAz5qQDcHl=s0-d)
Camera Umbrella :kalau ini sih buat Orang yang suka Foto Foto pake camera :D jangan Camera yang di Foto ya gan nanti dibilang alay xixixi :D
![[Image: umbrella12.jpg]](https://lh3.googleusercontent.com/blogger_img_proxy/AEn0k_sCX2_22Asge6vlxgEZCrqN6bK6NGoNBdSDTnx8KVOvKWhW8JGR16r0PpXzyb4xQxUvrQft9_93SAaBZEhwUIUnDfJ8E9_XvAP6yrGZ0rsVudToFRYvc_yhqSJEYdNPewJo=s0-d)
Sumber : Kaskus Dan Cetiga :) Maaf gk bisa kasih link nya hehe :D
Semoga Bermanfaat , terimakasih :D
Jangan lupa Comment gan :D ( tinggalin jejak )
Jangan lupa kasih Jejak ya Kawan !
Cekidot!
LedUmberella :Cocok Buat Malam Malam sama pacar Hihihihi :D
Nubrella :
Rifle Umbrella :Kalau ini buat gaya gan :D
Full Body Umbrella :ini keren cuma kayaknya Repot kalau diindonesia, tau sendiri lah jalan buat pejalan kaki diindonesia kan sempit XD
Samurai Sword Umbrella :ini juga gk kalah keren gan :D buat gaya sama temen , pasti dia kira Samurai Sword Beneran
Handbag Umbrella :kalau ini baru simple kgk repot XD ( gk makan tempat :D )
Umbrella Stool :buat nyantai pake Payung juga bisa XD
Shoe Umbrella :
Eco Brolly Umbrella :ini juga Praktis gk makan tempat :D dikantong muat :D
Camera Umbrella :kalau ini sih buat Orang yang suka Foto Foto pake camera :D jangan Camera yang di Foto ya gan nanti dibilang alay xixixi :D
Sumber : Kaskus Dan Cetiga :) Maaf gk bisa kasih link nya hehe :D
Semoga Bermanfaat , terimakasih :D
Jangan lupa Comment gan :D ( tinggalin jejak )


0 comments:
Post a Comment