cara PDKT Berjalan Lancar ( Agar si cewek/cowok mau sama kita )


Hello Sahabat Blogger, Kali Ini saya akan memberi Tips And Tricks yang lumayan bagus buat yang jomblo eh.. maksudnya yang single wkwkwk..

1.prinsip
1.1 NO Gengsi: Sama sekali gak ada & nggak pake acara "Seharusnya gue ngelakuin ini & itu buat dia tapi gak mau, karena gengsi
1.2 Be Sweet: Jangan cuma dia yang usaha jadi cowok di depan kamu. kamu juga harus usaha jadi cewek di depan dia. dia gak ucapin selamat pagi? ya kamu dong yang duluan ucapin
1.3 Time Limit: Beri batas waktu mau PDKT sampe kapan, kalau sudah lewat, STOP. Jangan tau-tau udah tahun depan kasusnya masih sama. Ternyata dia memang mau sahabatan aja selamanya mulai hari ini sampai hakir waktu.

2.Cara PDKT
2.1 Cari Target Yang Mau Dijadikan pacar.
Siapkan daftar nama-nama yang ingin kita dekati. Agar proses berlangsung cepat pilih yang masih single (belum punya pacar), penampilan fisik biasa saja atau kurang menarik perhatian, dan orangnya baik, belum pernah pacaran, doi mau punya pacar, dan lain-lain.
Maksimal 5 orang saja misalnya 3 cewek di lingkungan sekolah/kampus/kantor dan 2 orang di lingkungan tempat tinggal.

2.2 Lakukan Pendekatan Segera pdkt terhadap cewek-cewek tersebut dengan berbagai cara yang baik dan ingat baik-baik respon yang diberikan ke kita.
Selama pedekate mungkin butuh sedikit modal untuk ngajak jalan, untuk pulsa telepon, untuk oleh-oleh, dan lain sebagainya.
Jangan sampai cewe sasaran kita tahu bahwa kita sedang pedekate dengan gadis selain dia dengan tetap waspada akan jarak yang mungkin berdekatan.

2.3 Lakukan Evaluasi dan Seleksi Setelah proses pendekatan berakhir, kini beralih ke pemilihan kandidat calon pacar kita mana yang paling kita sukai.
Yang pasti pilih yang paling menyenangkan, rajin ibadah, baik, tidak matre, fisiknya baik, sifatnya bagus, sopan, santun, dan lain- lain. Buat urutan dari yang paling bagus ke yang kurang bagus.

2.4 Nyatakan Cinta dan Keseriusan Anda Kepadanya Setelah menjatuhkan pilihan maka segera nyatakan bahwa anda suka kepada dan ingin menjadi pacarnya. Jika dia selama ini ingin punya cowok maka kemungkinan dia akan menerima kita.
Jika pilihan kita ternyata belum mau menerima kita, maka coba lagi ke urutan pilihan yang kedua dan seterusnya hingga dapat. Jika belum dapat juga ulangi dari awal.

2.5 Selanjutnya Terserah Anda Pacar yang sudah anda miliki anda berhak untuk putus dengan dia, menikah dengan dia, mencari kandidat lain, dan lain sebagainya asalkan tidak menyakitinya.
Yang paling penting dari semua proses yang ada adalah anda akan mendapatkan pengalaman yang berharga untuk mendekati wanita-wanita single yang sesuai dengan apa yang anda impikan.[/spoiler]

3.Hal-Hal Yang Bisa Menggagalkan PDKT
1. Bahas Fisik

"Ihihihi.. Betis kamu gemesin deh.." Supri mencoba memuji si Ningsih.

"Maksut lo?!" Ningsih menggebrak meja.

"Gak apa-apa.. Lucu aja kalo dicubit-cubit gitu.." Supri tetap belum paham kalo Ningsih ngambek.

"Hmmm..." Ningsih mendengus. Hidungnya mengeluarkan asap seperti knalpot Vespa yang udah 5 abad gak ganti oli.

"Iiiihh.. Perut kamu juga luchu.. Pasti sering ngemil sebelum tidur ya?"

"Daritadi lo komenin badan gue mulu?! LO NGATAIN GUE GENDUT?! GUE INJEK NIH! GUE INJEK!!"

Tak lama setelah kejadian itu, Supri pun dilarikan ke UGD.

Itu tadi adalah salah satu contoh conversation pencair suasana yang gagal diaplikasikan oleh Supri kepada gebetannya yang bernama Ningsih. Dalam dunia PDKT, kalian dilarang mengomentari bagian-bagian tubuh yang nggak lazim. Contoh bagian-bagian tubuh yang gak lazim (bagi cewek) tentunya, adalah:

- Betis
Misal: "Ih.. betis kamu kayak tabung Elpiji ya.. Suka narik becak Jawa-Sumatera ya?" -> Bunuh diri

- Perut
Misal: "Ih.. Perut kamu lipetannya banyak ya.. Pasti bisa buat nyimpen ATM di situ." -> Bunuh diri

- Dada
Misal: "Itu payudara apa tutup gelas sih?" -> Bunuh diri

- Lengan
Misal: "Kamu atlet panco ya?" -> Bunuh diri

Dan..

- Ekor
Oke.. ini khusus buat yang suka PDKT sama Sapi aja.

Hindari mengomentari bagian-bagian tubuh yang sangat rentan akan konflik kayak di atas. Karena bagian-bagian tubuh di atas termasuk SARA (Sexualy Amateur Rapist Action) [P.S. : iya, singkatan ini gue karang sendiri]. Hal-hal di atas ini termasuk dalam pelecehan seksual dengan cara yang kampungan.

2. Bahas Mantan

Mungkin ada yang mencoba mengakrabkan diri sama gebetan dengan nanya-nanya soal masa lalunya? I tell you guys! Itu BASI dan BUNUH DIRI! Gak percaya? Coba liat contoh dialog di bawah ini:

"Kamu udah berapa lama jomblo?" Tanya Supri kepada gebetannya, Ningsih.

"Baru 1 bulan.." Jawab Ningsih lirih.

"Hmm.. Tampaknya kamu masih sedih gitu ya? Kenapa? Mantan kamu jahat ya? Tenang, kan sekarang ada aku.. Aku gak akan jahatin kamu kayak mantanmu kok.. Janji!" Supri mencoba mencuri hati Ningsih dengan kalimat-kalimat mautnya.

"Nggak.. Dia nggak jahat.. Dia itu baiiiikk banget sama aku.. Dia itu figur pacar sempurna buat aku.. Kamu ngerti nggak sih, sakitnya berpisah karena dipaksa oleh agama?! Ya.. Aku masih mencintainya.." Perlahan, air mata Ningsih membanjiri pipinya sebagian lagi mengalir hingga ke dalam beha.

Tenggorokan Supri tercekat. Dia tak bisa bicara apa-apa lagi. Sejak hari itu, Supri nggak mau ketemu Ningsih lagi.

Ya, tak perlu membandingkan diri kalian dengan sang masa lalu gebetan. Kalo kalian ngerasa bisa ngasih yang lebih baik, jangan jadikan sang masa lalu sebagai patokan. I believe, everybody is so special. Kalian pasti punya cara sendiri yang spesial tanpa perlu ngebandingin dengan apa yang ada di masa lalu si dia. Hargai masa lalu si dia, dengan membiarkan dia mengenang sendiri dengan caranya. Mau ngasih cerita baru? Gak usah nengokin masa lalu mulu..

3. Terlalu Kepo

Setiap doi update status FB, di-Like..
Setiap doi ngetweet, di-Retweet..
Setiap doi jalan kemana-mana, diikutin..

Kepo.. Gue ngerti, Kepo itu tanda peduli. Tapi kalo over kepo, artinya kalian sudah mengganggu privasi doi. Ada kalanya, tiap orang pengin menikmati dunianya sendiri. Pengin ngetweet tanpa dikomentari. Dengan seringnya kalian nge-kepoin dia, tentunya dia nggak akan bisa ngerasa nyaman. Bukan cap "orang care" yang bakal nempel di kalian, tapi justru si doi bakal mikir, "Belum apa-apa aja udah diselidikin kayak detektif gini. Apalagi kalo udah pacaran nanti?"

So, hindari sifat kepo kalian kepada gebetan. Apalagi sampe berlebihan kayak misalnya, setiap abis liat dia di jalan, kalian kirim SMS atau BBM yang isinya kayak gini, "Aku tadi liat kamu loh.. Tadi kamu jalan ke toko obat herbal, beli obat pelangsing 25 ribuan yang akhirnya kamu tawar dan kamu beli dengan harga 15 ribu kan? Dasar licik.."

Dijamin, kalian bakal diblock, delete contact, report as spam, dan dia bakal nyewa pembunuh bayaran.

4. Curhat

Masih jaman PDKT dengan cara tiba-tiba curhat tanpa ditanya kenapa? That's sooooo last year!

Gue tau sih, sebagian dari kalian pastinya masih ngelakuin cara ini. Curhat soal masa lalu, betapa jahatnya mantan kalian. Pelan-pelan sebenernya kalian lagi nyoba menunjukan ke gebetan kalo kalian adalah pihak yang telah disia-siakan mantan. Meh..

Sudahlah, udah nggak perlu lagi make trik basi gini. Curhat sih boleh, asal si dia udah ngasih izinnya. Misal dia bilang, "Ada apa sih kok murung gitu? Kalo ada masalah, sini deh cerita."

Kalimat di atas nunjukin kalo si gebetan emang mau peduli. Dan itu halal-halal aja untuk dicurhati. Tapi kalo nggak ada angin, nggak ada bajaj, tiba-tiba kalian bilang, "MANTAN GUE TUH KADAL RUSIA YA! BLA..BLA..BLA.."

Dijamin si doi nggak bakal respek. Gue tau, semua orang berharap ada telinga yang mendengar keluh kesahnya. Tapi nggak semua telinga mau gitu aja dengerin apa yang lagi kalian rasain juga.

Orang yang siap ngedengerin kalian curhat, bakal punya pikiran positif sama cerita kalian. Sedangkan orang yang nggak siap ngedengerin curhatan kalian, bakal punya asumsi negatif ke cerita kalian. Karena pada dasarnya dia ngerasa terganggu dengan cerita itu. Kalo dia sendiri udah terlalu banyak masalah, ngapain kalian tambah?! Udah.. PDKT itu kan misi utamanya adalah ngebikin dia nyaman, bukan malah kebanyakan nyari perhatian.

5. Ngelamar

Baru kenalan dua hari via Facebook, terus lo bawa orang tua dan saudara-saudara ke rumahnya dan ngelamar gitu aja? Sumpah.. Lo itu jomblo stadium dewa. Kalo ada yang ngelakuin ini, gue kira udah nggak sabar buat bikin hasil sunatannya nggak mubadzir lagi.

Sumber : Google

6 comments:

  1. PDKT, jangan lupa berikan sentuhan ringan. hihihi...

    http://elrabbanie.blogspot.com/2013/09/berikan-sentuhan-ringan.html

    ReplyDelete
  2. Dapatkan Jutaan Rupiah Dengan Cuma Cuma
    Hanya Di SumoQQ
    Real Website Real Player, Real Winner
    Silahkan Buktikan dan Bergabung Bersana kami
    Dan Raih Bonus Extra Jumbo :
    - Bonus Extra Jumbo Rollingan
    - Bonus Refferal Seumur Hidup
    CS Ramah & Profesional Siap Melayani 24 Jam
    Proses Transaksi Di Jamin Super Cepat
    Kartu Bagus (Easy To Winn)
    Support 6 Bank Local
    Minimal Deposit & Withdraw 15Rb
    Jangan Mikir Lagi Bos !!
    Jalan dan Kesempatan Sudah Ada Di Depan Mata
    Jangan Sia2 Kan Kesempatan Yang Ada bos !!
    Ingat Bahwa Kemenangan Ada Di Pilihan Anda.
    Jadi Jangan Sampai Salah Pilih Situs
    Ingin Jadi Jutawan SumoQQ(dot)com Solusimya !!
    Hub kami Untuk Info Lebih Lanjut :
    Skype : SumoQQ
    Fb : SumoQQ
    BBM : D8ACD825
    Line : SumoQQ
    WA : +855 96 497 3259
    Link Alternatif :
    www(dot)SumoQQ(dot)net
    www(dot)SumoQQ(dot)info
    www(dot)SumoQQ(dot)org
    Join Sekarang !! Kami Tunggu Kehadiran Para Calon Jutawan

    ReplyDelete
  3. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete