Download Game Zenonia 4


Ini hanya tentang Zenonia 4 nya :D Jika ingin Mendownloadnya silahkan langsung kebawah :)
Sebelum mengawali mini guide ini, saya mau berikan tips umum yang wajib dilakukan terutama bagi gamers yang baru memainkan Zenonia 4:
  • Jangan pernah ‘adu gebuk’ dengan Monster Boss, kecuali jika kamu over-leveling si Boss atau memiliki equip dan status yang sangat tinggi. Hal ini disebabkan karena monster Boss memiliki kekuatan yang berbeda jauh dengan monster pada umumnya baik dari segi HP (darah) maupun kekuatan serangan. Lakukan strategi Hit and Run (pukul jika ada kesempatan, kemudian lari). Dengan begini pelan namun pasti si Boss akan tumbang.
  • Pelajari gerakan – gerakan dari bos untuk mengetahui saat yang tepat untuk melancarkan serangan.
  • Gunakan equip set yang sesuai dengan levelmu (sangat disarankan untuk mengambil Equip Set Guardian jika kamu ingin mengalahkan bos – bos terakhir di game ini). Dibandingkan dengan equip biasa, equip set dapat memberikan bonus kekuatan yang cukup besar. Lengkapi equip setmu dengan sheath stone penambah status. Sheath stone selain penambah status lebih baik kamu buang/jual, karena tidak terlalu berguna.
  • Gunakan emblem Zenoniac untuk awal-awal game, karena itu memberikan bonus terbaik (All Stat +10%). Zenonic didapatkan dengan bermain Zenonia 4 selama 20 jam. Cukup mudah mendapatkannya, kalau kamu ingin cepat, ketika kamu tidak memainkan gadgetmu, taro saja dalam keaadaan sleep tanpa keluar dari aplikasi Zenonia 4.

Skill – skill Yang Sangat Berguna Untuk Melawan Boss
Class: Blader
a. Mysterious Shadow
- Efektifitas: 5/5
- Deskripsi: Kagebunshin no Jutsu, mengeluarkan 5 orang bayanganmu untuk menyerang musuh. HP sama, attack sama, hanya saja tidak bisa mengeluarkan jurus. Dengan jurus ini, lupakan tips saya yang pertama tentang Hit and Run. Kamu hanya perlu menunggu beberapa detik sampai kelima bayanganmu menghabisi si Boss.
b. Blade Windmill
- Efektifitas: 4/5
- Deskripsi: Getsuga Tenshou!! Multiple hit range damage. Sambil bayanganmu menghabisi si Boss, kamu bisa bantu-bantu dari jauh dengan jurus ini.
Class: Druid
a. Firewall
- Efektifitas: 4/5
- Deskripsi: Melempar botol seperti bom Molotov, yang akan membakar area sekitarnya. Damage yang dihasilkan sangat besar, cooldownnya juga tidak terlalu lama. Tapi areanya tidak terlalu besar dan jika si Boss bisa keluar dari area api, maka damagenya tidak akan maksimal. Kamu bisa berputar-putar di sekitar api untuk membuat si bos tetap berada di area api.
b. Entangling Roots
- Efektifitas: 2/5
- Deskripsi: Skill pelengkap untuk firewall, lempar dulu Roots untuk mengikat musuh dan habis itu lempar firewall. Damage yang dihasilkan oleh entangling roots + firewall cukup besar untuk membuat Boss level Normal mati dalam sekali combo. Tapi skill ini tidak terlalu worthed untuk dikembangkan lebih banyak, karena hanya skill pelengkap firewall.
c. Fire Step
- Efektifitas: 4/5
- Deskripsi: Ambil skill ini jika kamu seorang Bear Druid (Druid yang mengambil skill Bear Transformation untuk berubah menjadi Beruang). Skill ini merupakan skill yang dapat menghabisi siapa saja, termasuk monster Boss dengan mudah, cukup berputar – putar di sekitar boss dan tunggu waktu saja sampai si Boss tewas oleh apimu. Sayangnya Boss yang diam di tempat seperti Stone Guardian dan Shaturu tidak dapat terkena efek ini.
Class: Slayer
a. Armor Break
- Efektifitas: 3/5
- Deskripsi: Memukul musuh dan mengurangi armornya. Cukup bagus untuk starter skill, membuat damage seranganmu selanjutnya lebih tinggi. Namun skill ini terlalu lama untuk dikeluarkan, ada ancang-ancang yang dilakukan oleh Regret sebelum dia menghantam musuh dengan pedangnya.
b. Whirlwind
- Efektifitas: 4/5
- Deskripsi: Damage tinggi dan merupakan skill andalan dari Slayer. Ketika level 5, kamu akan berputar lebih lama dan menghasilkan damage lebih tinggi.
Class: Ranger
a. Concentrated Shot
- Efektifitas: 4/5
- Deskripsi: Tembakkan laser berdamage besar, merupakan skill pembunuh boss nomer satunya Ranger. Bisa dikeluarkan dari jarak jauh dan aman dari jangkauan boss, namun memakan SP yang besar.
b. ThunderBolt
- Efektifitas: 4/5
- Deskripsi: Salah satu skill pembunuh bos mumpuni punya ranger. Petir berjatuhan menyambar musuh disekitarmu. Dapat dikonsentrasikan ke satu musuh untuk menghasilkan damage maksimal. Skill ini sebenarnya lebih besar damage outputnya daripada concentrated shot, namun memakan SP yang lebih besar dan harus dikeluarkan dalam jarak yang lebih dekat.



DOWNLOAD ZENONIA 4 : LINK UNDUH 
Cara download.. tunggu 5 detik kemudian klik skip add ^_^
Tolong Jika sudah mengunduh klik iklan-iklannya ya :D biar saya semangat Share game"nya :D

0 comments:

Post a Comment